Tuesday 23 June 2009

harus kemana aku

Sepi rasanya ya...sahabat sekaligus saudaraku entah kemana dia pergi,pergi tanpa kita tau keberadaan dia di mana.masalah yang membelitnya slama ini membuatnya pergisemangat yang ada pada diriku sebelumnya hilang sudah,semangat kerja,semangat hidup.Mungkin aku akan pergi,untuk apa lagi aku bertahan.aku bertahan hanya karena usaha ini kami rintis dari awal,ingin hati untuk masa depan kami juga walau orang lain yang punya.sekarang tinggal sendiri,Untuk apa lagi aku bertahan.
tatapan ke depan lebih baik aku jalankan dari pada berusaha dengan hal yang tidak pasti.untuk masa depan yang akan aku hadapi,umur semakin banyak tuntutan semakin banyak juga,masa depan yang akan ku cari.""Ya Allah Tunjukkan jalan terbaik untuk ku""


2 comments:

yoshe said...

abg...............
jangan pergi..........
....
jangan tinggal she ............

yoshe said...

ia sayank,abang akan ada selalu untuk ade.....