Thursday 26 August 2010

Rasa

Mungkin Aq bukanlah cowok yang baik, bukan cowok yang cakep dan juga bukan cowok yang sempurna.aq juga punya keinginan seperti cowok2 lain pada umumnya,di sayank,di perhatikan. Dulu aku mendapatkan itu semua,tpi sekarang seiring dengan berkembangnya jaman lambat laun hal itu pergi dengan sendirinya. entah di karenakan apa tidak tahu, entah sibuk,entah dia lagi mikirkan sesuatu akhirnya pengen sendiri mungkin dia ndak mau di ganggu mungkin juga dia dah punya yang lain, tanpa penjelasan yang akhirnya menimbulkan pemikiran yang negatif.
Tapi walau bagaimanapun dia dah menjadi inspirasi dalam hidupku dalam 1,5 tahun belakangan ini.aku punya semangat,aku punya spirit,aku mempunyai gaya hidup itu karena dia. Aku tetep menyayangi dia. Untuk itu aku slalu memohon pada Allah untuk mengembalikan dia padaku seperti dulu... "" I Love u Sayank....

0 comments: