Saturday 16 October 2010

Router warnet


Perkembanagn Dunia internet akhir akhir ini sangatlah pesat,bahkan saat ini warnet ( warung internet ) dah banyak menjamur.di Kota pekanbaru pada khususnya baik di kota maupun di perumahan banyak sekalai terdapat warnet warnet baru.Selain menjanjikan untuk bisnis warnet juga sebagai uang tambahan. namun tidak semudah yang kita bayangkan, banyak juga warnet yang jatuh bangun tidak bisa menutup biaya operasional nya.banyak warnetyang asal buka ajah, tidak melihat apa kekurangan dan bagaimana mengatasi masalah pada saat trouble shoting terjadi.Disini saya menawarkan paket maintenance warnet yang sangat murah,

Maintenance warnet Full 1 bulan Rp 350.000
pembuatan Router Rp 300.000 "Belum termasuk alat"
apa fungsi router disini????
sebenernya ini lebih cocok di pakai untuk warnet yang memakai akses dari telkom speedy,alat router ini di gunakan utnuk memperkecil dan memperingan kerja modem speedy.bisa di katakan modem speedy cuma sebagai jembatan saja jadi yang bekerja adalah router.mempercepat proses loading dan mengurangi LAG pada saat main game.
di pekanbaru pada khususnya sudah banyak saya pasang router dengan memakai OS mikrotik. Bila bermintat Hubungi 0821 7368 2774 "Mareno Adi"

0 comments: