Tuesday 9 June 2009

Happy birthday Adi


Happy birtday to you.....Happy birtday to you...Happy birtday to you...
Kata-kata itulah keluar pas jam 12.02 malam,dari adek ku tersayang Yoshe Tri Novira,mengucapka selamat ulang tahun untuk ku.Aku tidak sadar kalau malam ini adalah malam ulang tahun ku.jadi hari ini merupakan hari paling bahagia dalam hidupku,Di mana pada hari ini tepat hari Jum'at tanggal 5 Juni 2009 Umurku genap 1/4 abad.Di sini aku berpikir,apa yang sudah aku perbuat untuk orang lain? Dosa-dosa semakin banyak?kebaikan belum ada...
sudah tua ternyata aku ya....hehehe
25 tahun aku hidup di dunia ini.Dunia yang sifatnya hanya sementara,fana dan akan hancur.
selama hidup aku berusaha dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri,dulu yang hidup arogan sesuka hati alhamdulillah sekarang dah mulai terarah,Sholat sudah mulai membaik
Dengan mendekatkan diri pada yank kuasa,hati ini rasanya sangat tenang,damai,ayem.
serasa tanpa masalah.
Di umurku yang sudah sekian ini,aku mohon pertemukanlah aku dengan seseorang yang mampu menyadarkan aku,merubah aku,dan mau mengerti dengan keadaanku,dan mau hidup denganku..
Ya Allah.....
Aku kan berusaha menyayanginya,aku akan merubah sifat buruk ku pada perempuan,Aku mohon pertemukanlah aku dengan keluargaku,ibu,adek-adek, sudah cukup lama aku tidak bertemu dengan mereka.
Berilah aku kekuatan Iman,Islam dan ikhsan supaya Sabar menjalani hidup ini.
Sukses dalam kerja,dalam berkarya dan yang aku ingin dapat membahagiakan ibuku.
Terimakasih aku ucapkan pada kepada ALLAH SWT,yang telah memberiku kenikmatan ini,nikmat kesehatan,keimanan dan ke islaman,Adek ku Yoshe,dia telah sabar menemaniku,menasehatiku,meberi contoh untuk ku,mengerti tentangku.....terima kasih adek.
Untuk kawan-kawan ku,karyawan Mlink...........terima kasih semua.
Aku akan berusaha menjadi yang lebih baik,mencoba berbuat untuk orang lain.di umurku yang semakin bertambah ini aku yakin aku akan bisa berhasil di sini."adi widhanar"




0 comments: